Jumat, 22 September 2017

susahnya mencari judul skripsi

assalam'mualaikum wr. wb.
selamat sore..
saya mau cerita ni...sebelum nya saya mau memperkenalkan diri dulu...
nama saya Heri priyanto
tempat tanggal lahir : Ketapang,26 januari 1994
sekarang saya berkuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak.
jurusan Teknik Sipil angkatan 2012
kegiatan saya sekarang biasa masih berkuliah disemester 11 dan baru input TA ( tugas akhir)
masih pusing mencari judul, saya berniat untuk mengambil konsentrasi Transportasi.
tapi sekarang syarat untuk mengajukan judul TA, judul nya harus Baru.
tolong bagi kawan yang tau atau ada judul sharing" dong..
MAKASIH..
Wassalam'mualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

susahnya mencari judul skripsi

assalam'mualaikum wr. wb. selamat sore.. saya mau cerita ni...sebelum nya saya mau memperkenalkan diri dulu... nama saya Heri priyant...